bleach

bleach

Jumat, 20 Januari 2012

Mengenal FasiLitas dAlam InTernEt

kLO d suruh buat bikin artikerl fasilitas internet apa yg sering saya gunakan ...kya nya sehari bwt ngetik ni tugas ga akan selesai ...coz banyak bgt fasilitas internet yg sering saya pake...tapi saya mw bahas beberapa fasilitas inter net aja...

Antara lain google,yahoo dan faceebook aja ..

  Google adalah search engine yg bisa dipakai untuk mencari data,gambar,membuat akun atau peta. jadi klo mw cari tentang informasi terbaru atw gambar ter update bisa nih cari di mbah google..untuk kelemahan google yg sya tahu setelah saya berselancar di google juga ternyata sistem keamanan buat para bloger masih kurang.bukti nya dari hasil saya searcing masih ada para blogger yg akun gmail nya di jahili org...itu aja sh kelemahan google yg saya tw.Tpi kelemahan itu cukup merepot kan klo tidak segera diatasi.(apa udh ia)

 Yahoo adalah sebuah situs yg menyediakan berita terUpdate dan juga menyediakan sistem elektronik mail.Tapi saya lebih sering make buat Email nya sih.klo bwt kelemahan yg saya tau sih menurut pengalaman.kdang" masuk email dari org yg ga kita knal.Di kawatirkan org yg ga kita knal itu mengirimkan virus atau sejenis nya.Jarus nya klo email spam yg kya gtu bisa di blok supaya tidak bisa masuk ke email qta..hahaha...sotau bgt gw ia...

 Facebook klo untuk yg satu ini kya nya dah ga perlulagi saya jelasin kegunaan nya.Coz pastinya semua nya dah pada tw kn.sya mw bahas kelemahan Facebook nya aja.nih menurut pengalaman saya.facebook kdang meload halaman nya suka lama karna banyak aplikasi dan iklan" lain ny,tidak ada bakcgroun untuk layar fb ny(apa saya yg ga tw gmana bkin background nya..haha.)dan ini yg paling banyak anggota facebook.terutama temen saya yg mengeluh karna akun fb nya d hack org.itu tanda nya sistem keamanan di facebook masih kurang baik ia..hehe

Warning:tulisan diatas bukan bermaksud menyinggung pihak" tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar